STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari
Rp 8.000.000/BULAN!!!

MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL
Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI

MITRA MENUJU SUKSES
100% GRATIS

Tutorial Lengkap cara memperbaiki hardisk

Cara memperbaiki hardisk memang tidak mudah akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba memperbaikinya sendiri. Hardisk adalah salah satu komponen komputer yang cukup awet, tapi terkadang di tengah jalan kita sering mengalami keruskan pada komponen ini. Penyebabnya adalah karena kerusakan komponen dan bisa juga kerana ulah virus.

Tutorial Lengkap cara memperbaiki hardisk

Cara Memperbaiki Hardisk yang Rusak

  • Analisa Kerusakan
Ingat kembali kejadian yang membuat hardisk anda rusak. Biasanya yang menyebabkan hardisk rusak adalah karena proses booting yang tidak berjalan dengan sempurna. Logikanya seperti ini, saat komputer sedang melakukan proses booting otomatis hardisk juga akan ikut bekerja, kemudian di tengah jalan tiba-tiba listrik mati. Otomatis hardisk yang sedang bekerja tadi seolah-olah dimatikan secara paksa, sehingga memungkinkan terjadinya kerusakan.
  • Komponen Hardisk
Perhatikan juga komponen internal pada hardisk. Perhatikan lampu yang terdapat pada CPU anda, jika dalam kondisi normal lampu akan menyala atau berkedip yang menandakan hardisk sedang bekerja. Pastikan juga semua kabel terhubung dengan baik.
  • Install Ulang
Cobalah untuk menginstall ulang komputer dengan sistem operasi yang baru. Bisa saja kerusakan hardisk disebabkan oleh sistem operasi yang kacau.
  • Recover Data
Jika anda memiliki data penting, lakukan recovery dengan menggunakan software yang bisa kita temukan di google. Misalnya recuva, easeus data recovery wizard, atau wondershare data recovery.

Untuk lebih lengkap tentang cara memperbaiki hardisk selengkapnya Anda bisa mendownload ebook berikut. Ebook ini berisikan tutorial memperbaiki hardisk mulai dari langkah analisa sampai tahap-tahap yang mendetail dilengkapi dengan gambar.

Ebook Cara Memperbaiki Hardisk

CHAPTER 1 MENGENAL HARD DISK DRIVE
Apa Yang Dimaksud Dengan Hard Drive?
Langkah-Langkah Membongkar Hard Drive
Anatomy Sebuah Hard Disk Drive
Tentang Partisi Hard Disk
Yang Perlu Anda Ketahui Ketika Membeli Hard Disk Drive Baru 
CHAPTER 2 PERAWATAN HARD DISK DAN DATA
Perawatan Fisik
Perawatan Software Dan Data
Merawat Hard Disk Dengan Software
Membuat Backup Restore Sistem Operasi
Membuat Backup dan Restore Data
Membuat Backup Restore Data Dengan Software
Melakukan Restore Data
Hard Drive Diagnostic and Repair Tools 
CHAPTER 3 ANALISA KERUSAKAN HARD DRIVE, PENYEBAB DAN SOLUSI PERBAIKAN
Bagaiman Proses Rusaknya Hard Drives
Serial Killer, 6 Penghancur Utama  Hard Drive
Hard Drive Sudah Rusak, Apa Langkah Selanjutnya
Tabel Penanganan Masalah Pada Harddisk
Daftar Kerusakan Pada Hard Drive, Gejala Dan Solusinya
Head Stack Hard Drive, Pertanyaan Dan Jawaban
Mengganti Logic Board Hard Drive
Step by Step Mengganti Head Stack Hard Drive
Memperbaiki Kerusakan Connector Hard Drive SATA
Memperbaiki Kerusakan Connector Hard Drive IDE
Bad Sector Dan Cara Mengatasi
Enam Bentuk Kerusakan Hard Disk Drive Berdasarkan Lokasinya
Warnings Kerusakan Hard Drive Dan Metode Penelusuran
Recovery Data Dengan Software
Ebook ini berisi total halaman 135 yang mengulas perbaikan hardisk dari sisi perangkat linak maupun perangkat keras. Semua tutorial bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya lebih untuk membawa hardisk rusak anda ke tempat servis yang harganya relatif mahal. Bahkan jika Anda sudah mahir tentang cara memperbaiki hardisk, Anda malah bisa membuat jasa memperbaiki kerusakan hardisk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suport by Google | Star Pulsa| Blogger