STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari
Rp 8.000.000/BULAN!!!

MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL
Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI

MITRA MENUJU SUKSES
100% GRATIS

6450 Virus Terdeteksi...!


6450 threat detected, kurang lebih seperti itu kata-kata yang muncul pagi tadi. Ngomong-ngomong itu virus apa orang demo? #nyengir.
Sekitar 3 hari yang lalu, ane dibuat galau, bingung, bimbang, sampai hampir frustasi. Begini ceritanya.
Malam itu aku colok sebuah modem untuk internetan, lalu aku buka software speedyfox (biar cepet gitu), lalu muncul firefox dan mulai browsing-browsing dan browsing. Tak lama setelah itu, internet sama lepi ane matiin, eh tiba-tiba muncul kotak error Don't Send. Diabaikan saja kotak tersebut. Paginya lepi pun idup lagi, buka aimp3 player error, buka firefox error, buka notepad pun error. Lalu ane coba buka firewall, ikon pojok kanan bawah, eh error juga, dan hampir semua menu di control panel error.
Pusing bukan kepalang,
Langsung mikir yang aneh-aneh. Lalu ane coba scan pake salah satu antivirus lokal, tulisannya sih "komputer anda baik-baik saja".Tetap juga error, dan 2 malam yang lalu satu malam full ane instal ulang lei nyampe 5 kali, tapi hasilnya pun masih nihil. Apa yang sebenarnya terjadi???
Lalu ane dateng langsung ke mbah google dan nyari apa yang terjadi, katanya eh katanya sih kena salah satu virus berbahaya Win32/Sality. Kata para sumber virus ini kebanyakan menyerang file yang berekstensi .exe serta registry-registry. Lalu ketemu sebuah obat, namanya Sality Killer, kalau penasaran dengan obat ini, cari di google pasti nemu. Langsung deh di coba, alhasil Sality pun terdeteksi, tapi kenapa masih ada kotak error Don't Send.

Bingung bukan kepalang, besok malamnya saya coba instal ulang lagi sebanyak 3 kali dan diselingi dengan Sality Killer, tapi hasilpun masih kurang memuasakan, lalu ane coba googling lagi, dan ada sebuah blog yang berisi tentang perbandingan beberapa anti virus dan isinya lumayan Wooow!!!. Setelah itu saya mencoba download sebuah antivirus yang Bernama AVG. Lumayan familiar, setelah proses scan selesai, walaupun AVG edisi 2009, tapi dapat mendeteksi lebih dari 300 virus yang ada di lepi ane, 300??? Masih wajar. Ternyata eh ternyata error pun kadang-kadang masih sering terjadi. Lalu langsung tak update AVG tadi dengan database pualing baru, lalu discan lagi selama hampir kurang 7 jam. Kaget bukan kepalang, lebih dari 6000 virus terdeteksi dan hampir 85% file-file serta instalan terinfeksi. Dari ke 6000 virus tersebut sebenarnya virus Sality hampir bisa dibilang tidak ada, karena kebanyakan adalah trojan dan jenis win32 yang lain. Kereeen...!!! Itu kena virus apa sarang virus??? #ngakak. Lalu ane bertanya-tanya, apa jangan-jangan ini virus sudah ada di lepi semenjak ribuan tahun lamanya??? tak ada yang tahu. Dari kejadian itu, ane mulai was-was dan selalu siap sedia sebuan antivirus yang uptodate.  Ternyata segerombolan virus dapat membuat seseorang galau.
Selalu waspadalah kawan!

Menurut beberapa sumber, virus bisa sampai sebanyak itu karena beberapa faktor antaranya :

1. Antivirus Jarang Update

Jelas! Jika jarang update, pasti kemampuan mengenali virus pun akan semakin lemah.

2. Cabut Colok Flashdisk sembarangan

Semakin banyak flashdisk asing yang cabut colok, semakin banyak ancaman untuk PC maupun lepi.

3. Buka-buka situs sembarangan

Ini juga bisa menjadi penyebab, karena mungkin ada beberapa situs web yang menjadi tempat singgah virus.

4. Sifat Pembiaran

Yang dimaksud di sini adalah sifat masa bodo, jika lepi maupun komputer bunyi karena mendeteksi vvirus malah malu dan dibiarkan saja, gimana enggak numpuk tu virus.

Demikian tadi sedikit celotehan, semoga dapat membantu sobat-sobat, dan dapat menumbuhkan rasa kewaspadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suport by Google | Star Pulsa| Blogger